#Curjek: Cerita Pengemudi Gojek Ketemu Kuntilanak

Jalanan sekitar Dharmawangsa yang padat menyebabkan saya harus order Gojek supaya cepat sampai di rumah. Untung di motor ada tempat menaruh goodie bag berisi alat olahraga dan susu dari Frisian Flag. Tas berisi laptop bisa diletakkan di tengah sehingga saya tak perlu takut jatuh. Yoga selama satu jam ditambah semilir angin Jumat malam itu menghasilkan… Continue reading #Curjek: Cerita Pengemudi Gojek Ketemu Kuntilanak

Tonton DVC Beli Aplikasi Pake Pulsa, Boneka LINE Menanti

Saya mau bagi-bagi lima boneka LINE, tapi sebelum itu tonton dulu DVC Indosat mengenai Beli Aplikasi Pake Pulsa.  Baru-baru ini Indosat mengeluarkan DVC mengenai Beli Aplikasi Pake Pulsa yang dibintangi penyiar-penyiar nggak waras, Kemal, Danang, Darto, dan satu perempuan cantik bernama Dian. Di video berdurasi dua menitan itu, mereka bercerita bagaimana mudahnya membeli aplikasi di… Continue reading Tonton DVC Beli Aplikasi Pake Pulsa, Boneka LINE Menanti

Ketika Orangtua Kepo Sama Kerjaan Anaknya

Papa itu orang yang paling jarang ngajak ngobrol empat mata anak-anaknya kalau nggak penting banget. Begitu papa ngajak saya ngobrol empat mata usai subuh tadi, tandanya itu penting pake banget. Awalnya papa nanya, bagaimana kerjaan saya? Ada niatan mau pindah, nggak? Pindah ke teve mungkin, atau geluti pekerjaan lain. Saya bilang, nggak… So far, saya… Continue reading Ketika Orangtua Kepo Sama Kerjaan Anaknya

Mudah Luluh Karena Pelayannya Ramah

Pernah nggak ketika masuk ke dalam satu toko yang niat awalnya hanya lihat-lihat pada akhirnya membeli satu barang karena `bualan manis` si penjaga toko? Kalau saya sering banget, yang seringkali berujung melontarkan pertanyaan ke sendiri `buat apa elo beli beginian, Dit?` Bisa dibilang saya ini orangnya gampangan, gampang banget benci dan gampang banget luluhnya. Bisa,… Continue reading Mudah Luluh Karena Pelayannya Ramah

3J = Jumat Jeprat Jepret #1

Untuk postingan Jumat, 11 Mei 2012 ini akan berisi foto-foto hasil jepretan iseng saya menggunakan kamera saku FujiFilm Finepix J10 yang selama ini setia menemani saya. Saya lagi memperdalam ilmu memotret saya sebelum saya memutuskan untuk membeli kamera yang lebih canggih semacam kamera DSLR yang sedang melejitsss akhir-akhir ini. Malu, dong, ketika saya membeli kamera… Continue reading 3J = Jumat Jeprat Jepret #1

Maafkan Aku, Ini Pilihan Sulit

Jam sudah menunjukan pukul 12:06 WIB ketika saya memasukan kalimat per kalimat di dalam “rumah sederhana” milik saya ini. Sudah 4 jam lebih saya dihadapkan oleh pilihan sulit. Antara tega ngga tega, tapi ini harus tetap saya laksanakan. Ibu pernah berpesan kepada saya, ‘janganlah kau menjadi manusia egois, Nak. Jadilah manusia yang adil. Hidup akan… Continue reading Maafkan Aku, Ini Pilihan Sulit

Finally

Wohohoho… Akhirnya saya mempunyai domain sendiri lagi. Dulu, sih, sempat aktif di Adiet Endhut , berhubung itu hanya untuk kumpulan-kumpulan tugas kampus, jadinya setelah masa aktifnya habis, tidak di perpanjang lagi. Males juga. Tugas yang diminta sudah rapi, semester pun sudah berubah. Lagian, ngurusnya itu ribet. Bukan berarti domain saya habis, lantas saya berhenti nge-blog.… Continue reading Finally